Profile

So lemme introduce a bit about myself here, I'm Intan Rizky Yuliani, just Intan for short
I love my girlies, we laugh, we cries, we doing fun stuff
And yes, i have a boyf, but i'm in love in "someone" in my college HAAHHA ssshhh :P


Affiliates
Kikih Maya Nining Okty Vira Sally
Misc


Benci Jadi Cinta
Selasa, 06 April 2010 / 20.41
Ini merupakan tugas teraneh yang pernah saya buat, yang menurut saya tidak sinkron dengan mata kuliah nya.


Benci jadi cinta
Dulu saya punya teman yang sebut saja namanya Farhan. Saya kenal dia dari kelas satu SMP. Yang saya tahu dia itu bisa dibilang anak yang bergolongan keren tapi dipaksa banget. Semua orang ngerasa kalo dia itu “wuih keren pokoknya pali top paling asik dan rame”. Tapi sayangnya saya gapernah mikir kayak gitu. Bagi saya, Farhan ya anak laki-laki yang setiap istirahat main bola dan gapernah jalan ke manapun kalo ga sama temennya. Sahabat saya bener-bener suka banget sama dia. Sampe-sampe ngebocorin rahasia saya supaya deket sama Farhan. Dari situ saya mulai mikir, se sempurna apa sih Farhan itu? Sampe-sampe sahabat saya aja rela kaya gitu?.
Waktu itu saya pernah coba ngedeketin dia pas dia lagi duduk sendiri di mejanya. Kalo seinget saya itu pas pelajaran seni rupa. Saya coba ajak dia ngobrol. Saya mulai bikin dia geer dulu awalnya, “eh han, gaya lo sama temen lo itu pada keren ya.” Eh dia ketawa sampai ga berhenti. Sampe-sampe dia bilang “ah gue lebih suka gaya lo sama temen-temen lo, lebih asik. Gak kaya temen gue, sok belagak keren tapi maksa hahaha.” Saya coba nyeimbangin tertawaan saya sama dia. Walaupun palingan Farhan tau kalo itu tuh ketawa paling dipaksa se Indonesia .
Saya ngobrol sama dia kurang lebih dua jam pelajaran. Dia beritain semuanya ke saya. Dari mulai temen, pacar, dan keluarga. Saya kira dia mah paling bakalan diem aja, soalnya dia itu biasanya ga banyak omong tapi asal jeplak. Eh tetapi faktanya, dia yang lebih agresif daripada saya. Sekitar satu lusin orang ngeliatin saya dan Farhan yang dari dua jam lalu ketawa.
Tiba-tiba pas mau ganti pelaajaran sahabat saya Esti bilang “lo ngobrol apa aja sama Farhan tadi?.” Saya bingung, kok muka dia sinis? Padahal kan kita sahabatan. “Cuma cerita-cerita aja kok.” Dalam hati saya nih “ni orang apaan sih! Sinis amat, lo aja bukan siapa-siapanya. Belagu lo ah ga asik.”
Dia bikin suasana jadi hot N cold kayak lagunya Katy Perry. Nanti dia ketawa, tapi nanti dia marah dan majang muka sinis. Saya sebenernya takut kalo nantinya dimusuhin, akhirnya saya minta maaf dan main lagi aja sama dia. Pas jaman dulu itu, temen saya lebih mentingin belajar, dan bagi saya itu ga asik. Yang enak itu temenan kalo seimbangin waktu belajar sama bergaul. Saya gamau temenan sama anak yang kalo sekarang itu dibilang “katro”. Dan saya temenan sama Esti, dia itu rambutnya bagus. Panjang dan rapih. Kayak Shanti jaman dulu gitu.
Katanya sih Esti sama Farhan suka sms gitu. Saya juga pernah baca sms dia ke Farhan dan inbox dari Farhan ke Esti. Pokoknya kalo Farhan jawabannya cuma “ya/ga/haha/gatau/oke dan terserah.” Pasti bakalan Esti hapus soalnya malu. Dikirain dia sms Cuma dikacangin doang. Saya suka ketawa baca sent items nya yang tulisannya “gue suka poni lo dan itu yang bikin lo keren.” Saya bener-bener tertawa saat pertama baca itu. Itu tuh jijik banget!. Saya sampe ga nyangka kalo Esti bakal bilang gitu ke Farhan. Biasa pas waktu itu tuh kali poni di berdiriin pokoknya paling top deh. Nah pantes, ternyata itu yang bikin Esti cinta mati.
Waktu itu temen Farhan yang deket jug sama saya pernah bilang gini “mendingan lo jangan ngobrol sama Farhan lagi. Soalnya dia itu Cuma baik didepannya doang.” Saya kaget pas waktu curhat pernah bilang “iya iya si itu ganteng juga.” Wuih saya takut dia bilang ke orangnya. Nanti dikira saya bener suka dia lagi. Mulai dari situ, saya bener-bener ngerasa takut dan benci banget sama Farhan.
Udah dua minggu saya Cuma ngomong “di panggil Pak Kohar.” (guru matematika SMP). Saya bener-bener ngerasa kalo Farhan suka ngomongin saya dibelakang. Tapi ada yang aneh, semenjak dua minggu ga ngomong saya malah pengen banget ngobrol dan bercanda kaya kemaren. Saya udah mulai coba, tapi ga bisa pastinya. Kalimat akhir yang saya bilang itu “gue pengen ngobrol sama lo!!!!.” Tapi pastinya dalam hati. Sumpah saya pernah mikir kalo, “idih najis ko bia sih gue suka sama Farhan. Gue benci sama dia, dia banyak gaya , banyak omong apalagi coba?.” Saya suka sama dia (akhirnya jujur) tapi saya nyoba kalo temen-temen saya ngomongin tentang Farhan, saya coba supaya ngerasa jijik dan selalu bilang “idih”.
Tapi saya udah ceritain itu ke temen-temen saya dan dia nerima kok. Malah seneng karena saya mau jujur. Ih malu banget deh hahahaha.
Saya terakhir kali ketemu Farhan di salah satu konser festifal musik di daerah Kelapa Gading. Dia masih kaya dulu, yang ngebedain Cuma rambutnya aja. Dulu “berdiri” sekarang “tidur”. Dia nyapa saya dan kita ngobrol bareng tapi itupun cuma sebentar, karena dia mau pergi sama temen lainnya.

Label:


(c) kikih 2009